Sabtu, 12 Mei 2012

masih THE WAY TILL END

Ini ngebahas masalah kostum putri delta yang harus dibuat dari barang bekas. Wali kelas kita Ibu Irma punya usul, buat aja rik dari payung rusak, idenya dikembangkan oleh kita semua khususnya sang designer, FARRADIVA. udah tuh.. pas hari senin tanggal 31 divsnya ga masuk, kan jadi ga ada yang ngerti tuh payung mau dijadiin kaya gimana, pas hari pertama itu juga belum ada yang mau merelakan payungnya buat dihancurkan. Hari pertama ini baru berjuang untuk mading.

Hari kedia,selasa 01 Mei 2012 diva masuk. Denanda, orang baik yang mau nyumbang payung. Yaudah deh, payungnya udah di pretelin sedemikian rupa, ga jadi jadi juga. udah beli kawat kurang lebih 5 meter tepi ya itu dia. rubah ide dengan bantuan iqbal sang papah, akhirnya, mereka sang pejuang busana bekerja sampe jam & malemitu, hasilnya? baru kerangkanya dowang.

Ke esokan harinya, tanggal 2 Mei 2012. ini hari H..Hari H itu apa ??
yaudah pagi2 pas gua udah sampe sekolah, ehh balik lagi kerumah buat ngambil jarum, mau ngejait payungnya ke kerangka yan gkemaren udah dibikin. Sekitar ada 5 orangan ikut ngejait, diantaranya ya pejuang busana,  ada diva,denan,eka,farah,roberto,elisabeth. Ternyata lebih dari lima. Tapi pejuangnya itu seluruh anak CROWD3D.. Gua walaupun bukan pejuang busana, ikutan ngejait juga. udah tuh akhirnya rok buat Vinkha jadi. Oh iya lupa, yang kita utus jadi puteri delta kelas XI ipa 3 SMA Negeri 8 Tangerang itu,Vinkha. udah. lagi lagi ga selesai sampe situ tuh, masih harus buat baju atasan untukvinkha. dibuat dari alumuniumfoil dan plastik gatau namanya. akhirnya, sepuluh menit sebelum pementasan, vinkha beserta kostumnya telah selesaaai...

mau tau perjuangannya ga???

INI DIAAA!!!


mau liat hasilnya ga???

INI DIAAAA !!!

CANTIK KAAAN :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar