Kamis, 24 Mei 2012

JATUH CINTA ITU..................

Ada novel, gua baca, eh udah selesai gua bacanya. Dari novelnya itu bisa didapetin intinya kalo...

1. Mayoritas, orang tuh berharap ngedapetin hal yang sempurna.Tapiii waktu kita kagum sama sesuatu, benda deh. Benda yang kita anggep sempurna. Terus kita ngejar, mikirnya "itu memang seharusnya buat gua", sebenernya yang lebih banyak disini adalah obsesi. Obsesi buat dapetin sesuatu yang sempurna itu, bukan keyakinan hati lu kalo benda itu yours. Itu kata novel.

2. Banyak juga orang yang suka sama orang yang ga di harepin, akhirya apa? ngelak. itu baru suka.. suka itu beda sama yang dinamain fall. Kalo suka mah masih di epidermis, kalo fall mah udah di endodermis. Kalo yang ini tetep kata novel.

3. Banyak juga orang yang ngelak pas dia suka atau malahan jatuh cinta sama seseorang. Alesannya karena menurut dia orang itu bukan sempurna buat dia. Padahal yang diianggep ga sempurna itu bisa aja justru kesempurnaan yang sesungguhnya, bisa aja kan? ya bisa. Tapiii diliatnya jangan cuma dari satu sisi, kaya sisi fisik gitu, jangaan. liatnya dari sisi lain, mana kek gitu serah lu jangan cuma dari sisi fisik aja. Itu kata novel.


Tapi inti sebenernya bukan itu. Banyaknya orang tuh yang obsesi ngejar kesempurnaan, padahal dia sebenernya bukan jatoh ke yang sempurna itu.Kalo mencintai sesuatu yang ga sempurna itu emang sering kali di elakin malahan di sepelein, yaa di kesampingkan laah. Sering dianggap cuma sekedar INTERMEZZO, jatuh cinta ga ada yang intermezzo. Ini juga kata novel.

Jadi intinya itu, JATUH CINTA ITU........BUKAN INTERMEZZO

                                                             Hati-hati makanya kalo mau jatuh cinta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar