Rabu, 09 November 2011

sejarah masuk

Bersekolah di SMA Negri 8 Tangerang.Ga pernah nyangka kalo saya akhirnya masuk ke SMA ini. Bukan karena alasan apa apa sih, cuma karena lokasinya aja yang terlalu dekat sama rumah. Kan pengen gitu ngerasain sekolah naik angkutan umum kan udah SMA udah gede. Awalnya pas daftar sma, SMAN 8 Tangerang tuh ga saya jadiin prioritas malahan jadi pilihan ke-3 atau terakhir, yaa alasannya itu cuma karena lokasinya. Akhirnya di sekolah pilihan pertama ga keterima. nah, di pilihan yang ke-2 bertahan tuh sampe hari terakhir pendaftaran. Kebetulan sekolah yamg ke dua ini salah satu sekolah impian saya haha. Karena udah yakin banget bakalan jadi siswa di SMA tersebut, saya survei tempat sama 2 orang teman saya ternyataaa JENG JENG JENG tempatnya agak kurang keurus. Nah, akhirnyaaaa saya pengen pindah nama aja deh ke SMA Negri 8 tangerang. Untungnya masih ada sisa waktu 1 jam buat pindah nama di hari terakhir pendaftaran. nah udah tuh alhamdulillahnya lagi nem nya ga kegeser orang nemnya ada di peringkat 80. udah... jadi deh Widya Novit Amanda resmi menjadi siswa SMA Negri 8 Tangerang ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar